PT LKM Artha Kerta Raharja Kabupaten Tangerang Gelar RUPS

PT LKM Artha Kerta Raharja Kabupaten Tangerang Gelar RUPS

TANGERANG (intangerang.com) — PT LKM Artha Kerta Raharja Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Rapat tersebut dibuka Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli di Ruang Rapat Cituis, Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, Rabu (12/4/23).

Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli mengatakan agenda RUPS adalah proses monitoring dan evaluasi pelaksanaan realisasi anggaran tahun sebelumnya sekaligus juga merupakan media untuk menyampaikan rencana kerja di tahun mendatang.

“Saya berharap melalui momentum ini dapat dilakukan pembahasan tentang masalah-masalah yang dihadapi PT LKM Artha Kerta Raharja sekaligus pencarian upaya solusi dalam pengembangan kinerja, sehingga kedepannya PT LKM Artha Kerta Raharja dapat terus mengembangkan kegiatannya demi mencapai masyarakat Kabupaten Tangerang yang lebih baik,” kata H. Mad Romli.

Ia juga menekankan bahwa PT LKM Artha Kerta Raharja sebagai kepanjangan tangan Pemerintah Daerah harus mampu bersinergi dengan baik melalui inovasi layanan keuangan kepada masyarakat, terutama dalam upaya mendorong peningkatan kualitas bagi pelaku usaha mikro kecil serta mampu meminimalisir berbagai tantangan sosial lainnya yang menyangkut dengan stabilitas ekonomi sosial masyarakat.

Sementara itu, Komisaris Utama PT LKM Artha Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, Deny Hikmat mengatakan saat ini pihaknya telah melakukan perbaikan dan penyempurnaan, baik secara organisasi maupun dalam proses bisnis.

“Baik organisasi maupun proses bisnis, sudah dilakukan perbaikan, seperti perbaikan SOP, meningkatkan kinerja keuangan serta memperkuat sistem audit yang dilakukan secara berkala,” kata Deny.

Ia berharap keberadaan LKM ini dapat diterima oleh masyarakat serta dapat memberikan yang terbaik serta mampu berkontribusi positif bagi masyarakat khususnya di sektor ekonomi dan juga Pemkab Tangerang.

“Jadi untuk tahun ini, harapannya LKM Artha Kerta Raharja dapat segera melakukan akselerasi bisnis, yakni pengembangan usaha. Karena keberadaan LKM di Kabupaten Tangerang ini sangat diharapkan oleh masyarakat, khususnya pelaku UMKM untuk mendapatkan akses pembiayaan permodalan,” jelasnya.(Mel/Red)

Penulis

Pos terkait