Bertemu Bupati Tangerang, KNPI Bahas Pekan Raya Pemuda 2023

Bertemu Bupati Tangerang, KNPI Bahas Pekan Raya Pemuda 2023

KABUPATEN TANGERANG (intangerang.com) — Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang bertemu Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Senin (12/6/2023).

“Sebagai anak kami melapor kepada bapak terkait sejumlah kegiatan yang akan digelar KNPI Kabupaten Tangerang,” ujar Juanda kepada awak media.

Kata Juanda, pihaknya konsen dalam kegiatan sosial dan kepemudaan sesuai dengan arahan pemerintah daerah agar pemuda selalu berperan dan berada di tengah-tengah masyarakat.

“Dalam waktu dekat akan digelar Pekan Raya Pemuda 2023. Salah satu dari gebyar memperingati HUT KNPI Emas atau ke-50,” ucapnya.

Juanda berharap kegiatan tersebut tidak hanya sebatas seremonial. Namun juga bisa membidik potensi pemuda di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Karena selain Pekan Raya Pemuda dengan berbagai kegiatannya. Juga ada KNPI CUP Jilid II. Yakni turnamen sepak bola antar DPK KNPI Se Kabupaten Tangerang dengan menampilkan pemain muda usia U-20 berbakat dari wilayah masing-masing,” tandasnya.

Sementara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar apresiasi dan mendukung kegiatan Pekan Raya Pemuda yang digelar DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

“Oke, lanjutkan. Saya dukung dan tentunya pemerintah daerah siap mensupport. Itu kegiatan positif bagi pemuda,” tandasnya.

Zaki berpesan agar KNPI Kabupaten Tangerang untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat serta aktif dalam kegiatan wirausaha.

“Nanti KNPI juga akan kami libatkan pada pelatihan kewirausaha. Misalnya pelatihan-pelatihan UMKM. Karena sudah saatnya aktivis-aktivis kepemudaan juga memikirkan masa depannya yakni berdaya saing dalam usaha,” pungkasnya. (Mel/Red)

Penulis

Pos terkait