Bupati Zaki Resmikan Gerai Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tangerang

Bupati Zaki Resmikan Gerai Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG (intangerang.com) — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Gerai Mal Pelayanan Publik Pemkab Tangerang di Mal Ciputra Citra Raya Kecamatan Panongan, Rabu (30/8/23).

Dalam sambutannya, Bupati Zaki mengatakan, Mal Pelayanan Publik ini bertujuan untuk mendekatkan pelayanan pelayanan dasar kepada masyarakat yang berlokasi jauh dari pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

“Tujuan gerai ini adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih cepat lebih mudah terjangkau nyaman dan juga aman dalam mengurus berbagai macam keperluan administratif,” kata Bupati Zaki.

Menurut Bupati, Gerai Pelayanan Publik tersebut merupakan salah satu langkah konkret dari pemerintah daerah dalam rangka memberikan peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat secara transparan efisien dan responsif terhadap kebutuhan-kebutuhan dasar masyarakat.

“Diharapkan dengan hadirnya Mal Pelayanan Publik ini bisa memudahkan masyarakat dalam membutuhkan pelayanan pemerintah baik itu Samsat, pelayanan administrasi kependudukan, pelayanan BPJS Ketenagakerjaan dan kesehatan, pelayanan pertanahan, perizinan, pajak dan retribusi serta pelayanan lainnya,” tandasnya.

Bupati mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas diresmikannya Mal Pelayanan Publik tersebut. Dia berharap Mal Pelayanan Publik nantinya bisa dijadikan model dan direplikasi di beberapa pusat perbelanjaan lain yang berada di wilayah Selatan Kabupaten Tangerang maupun yang ada di wilayah Utara Kabupaten Tangerang.

“Mudah-mudahan model yang kita desain dan kita buat di Mal Ciputra ini akan menjadi replika bagi mal-mal atau gerai-gerai layanan publik lain yang berada di mall-mall yang cukup jauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang,” harapnya.

Sementara itu, Managing Director Ciputra Grup, Budiarsa Sastrawinata mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang dan seluruh jajaran atas dukungan kepercayaan menghadirkan Mal Pelayanan Publik di Ciputra. Dia berharap kerjasama antara Mall Ciputra Tangerang dengan Pemkab Tangerang melalui Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPST) Kabupaten Tangerang dapat berjalan dengan baik dan saling mendukung.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari semua pihak dalam proyek ini, semoga Mall Pelayanan Publik ini dapat memberikan manfaat yang luas dan besar bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya,” ucapnya.(Mel/Red)

Pos terkait