Wujud Penghormatan, Alfamart dan Yeo’s Berikan Paket Bantuan Untuk Pejuang Kemerdekaan

Wujud Penghormatan, Alfamart dan Yeo’s Berikan Paket Bantuan Untuk Pejuang Kemerdekaan

(intangerang.com) — Alfamart bersama Yeo’s menunjukkan kepeduliannya kepada veteran pejuang kemerdekaan dengan membagikan paket bantuan sembako kepada lebih dari 250 veteran di 32 kota/ kabupaten. Bekerja sama dengan LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) di Kota Tangerang sendiri dibagikan kepada veteran pada Jumat, 25 Agustus 2023. Aksi sosial ini rutin dilakukan Alfamart tiap tahunnya dalam rangka peringatan Hari Veteran dan Hari Kemerdekaan RI, dan tahun ini berkolaborasi dengan Yeo’s.

Alfamart dan Yeo’s mempunyai kesamaan niat tulus atas bantuan ini, karena salah satu bentuk penghargaan dan penghormatan yang bisa diberikan kepada mereka. Selain itu bisa dimanfaatkan langsung untuk veteran dan keluarganya.

Di tempat terpisah, Corporate Communications GM Alfamart, Rani Wijaya mengatakan bahwa paket sembako ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari para veteran, “Ini adalah salah satu penghormatan yang bisa kami berikan atas jasa para pejuang, yang setidaknya bisa meringankan atau membantu memenuhi kebutuhan mereka dan keluarganya.”

Ia menambahkan bahwa Alfamart sangat mengapresiasi Yeo’s yang ikut serta pertisipasi untuk kegiatan sosial ini.

“Yeo’s adalah salah satu brand yang dikenal masyarakat, produk kami pun menjadi favorit. Dan kami juga ingin memberikan kepedulian kepada yang membutuhkan uluran, dalam hal ini adalah veteran,” jelas Povita Tatang, General Manager Support Services Yeo’s.

Para veteran pun mengungkapkan rasa terima kasihnya, seperti Kasbilal. “Ya tentu kami disini, berterima kasih atas paket bantuan ini. Kami terharu masih ada pihak-pihak yang peduli atau bahkan mengingat jasa kami yang semoga generasi penerus bisa mengisi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya.” jelas Kasbilal.(Mel/Red)

Pos terkait