Bisa Cek Kesehatan Gratis di Alfamart

Bisa Cek Kesehatan Gratis di Alfamart

TANGERANG (intangerang.com) — Ada yang seru nih di halaman Toko Alfamart. Warga setempat berbondong-bondong ngantri buat mengikuti senam sehat, sosialisasi penyakit tidak menular dan kesehatan gratis bekerja sama dengan Puskesmas Periuk Jaya Kota Tangerang.

Seperti pemandangan di Toko Villa Grand Tomang 2 (F), Kamis (21/9/2023). Ibu Yuni bersama ibu-ibu warga Kelurahan Periuk Jaya rela ngantri sejak pukul 07.00 WIB demi mengikuti senam sehat dan rangkaian kegiatan yang di kemas dalam tema “Sapa Sehat”.

“Kapan lagi ada kegiatan seperti ini bisa senam bareng ibu-ibu, dikasih edukasi tentang penyakit darah tinggi, asam urat, diabetes dan bisa cek kesehatan gratis.Sebagai konsumen setia Alfamart daya seneng banget,” ujar wanita 55 tahun ini bangga.

Rusmisi, 53, juga mengaku senang tiba-tiba ada kegiatan Sapa Sehat di Alfamart dekat rumah. “Biasanya harus ke puskesmas, ini tinggal depan komplek udah ada kegiatan seperti ini, semoga bisa sering-sering ada kegiatan sapa sehat”.

Kegiatan ini bagian dari aksi sosial Alfamart untuk meningkatkan brand awareness di mata konsumen dan juga sebagai komitmen Alfamart untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya untuk para konsumen dan masyarakat Indonesia.(Mel/Red)

Penulis

Pos terkait