Disnaker Fasilitasi Rekruitmen PT. Micro Madani Institute

Disnaker Fasilitasi Rekruitmen PT. Micro Madani Institute

TANGERANG (intangerang.com) — Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang melaksanakan Fasilitasi Rekruitmen PT. Micro Madani Institute di Aula Dinas.

Acara dibuka Kepala Bidang Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja Ibu Iis Kurniati, didampingi Kepala Seksi Penempatan Tenaga Kerja Bapak H. Akhmad Gaos serta dihadiri Satria Dharma PT. Micro Madani Institute beserta jajarannya

Sebanyak 59 orang pencaker yang sudah terdaftar pada Aplikasi Perusahaan diseleksi untuk jabatan Account Officer (AO) dan Finance dan Administration Officer (FAO).

Bapak Satria Dharma Selaku HRD PT. Micro Madani Institute menyampaikan Fasilitasi Rekruitmen ini bukan yg pertama kali difasilitasi Disnaker dan sudah sangat baik berjalan dan siap terus mendukung Disnaker dalam proses Rekruitmen.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang Bapak Rudi Hartono mengharapkan agar semua Perusahaan di Kabupaten Tangerang dapat melaporkan informasi lowongan pekerjaan di perusahaan sehingga dapat difasilitasi oleh Disnaker dan tentunya untuk menghindari praktik percaloan. (Mel/Red)

Pos terkait