Dua Truk Adu Banteng di Setu Tangsel, Sopir Terluka

photo: istimewa

intangerang.com,-Dua kendaraan jenis dump truk terlibat ‘adu banteng’ di Jalan Lingkar Selatan, Kampung Baru Asih, Muncul, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (02/09/23).

Seorang sopir mengalami luka-luka akibat kecelakaan itu.

Menurut warga sekitar, kecelakaan terjadi sekira pukul 03.00 WIB. Saat kejadian, dump truk berwarna merah melaju dari arah lampu merah Muncul menuju Cisauk, sedang truk transformer berwarna hijau melintas dari arah sebaliknya.

“Tadi sekitar jam 3 an, suaranya keras sampai pada kaget kita, pas lihat keluar rumah udah ringsek truk yang warna merah, sopirnya (truk merah) tadi ditolongin sama warga kondisinya luka-luka,” tutur Marsudi (46).

Pantauan di lokasi, dump truk berwarna merah nampak hancur di bagian kemudi depan. Sedang truk besar berwarna hijau juga mengalami kerusakan, namun tak terlalu parah karena bagian kemudinya lebih tinggi di banding truk merah.

Sejumlah petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) terjun ke lokasi guna membantu kelancaran arus lalu lintas dari kedua arah. Kemacetan sempat mengular akibat badan kedua truk menghadang di tengah jalan.

Puing dari 2 kendaraan besar itu terlihat berserakan di trotoar jalan. Sekira pukul 09.00 WIB, lalu lintas kembali normal setelah kedua kendaraan truk berhasil dievakuasi dari lokasi oleh perusahaan masing-masing.

Pihak kepolisian dari Unit Satlantas Polres Tangsel belum memberikan keterangan terkait kronologi kecelakaan itu. “Sebentar saya cek ya,” ujar Kanitlantas Polres Tangsel Ipda Justinus Yunus.(rill)

Penulis

Pos terkait