Kapolres Minta Timses Tak Terprovokasi Berita Hoaks

Kapolres Minta Timses Tak Terprovokasi Berita Hoaks

SERPONG (intangerang.com)-Jelang pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang, Polres Tangsel yang sebaian wilayah hukumnya ada di Kabupaten Tangerang pun.akan ikut serta melakukan pengamanan.

Dalam pengamanan yang dilakukan pada Pilkades di Kabupaten Tangerang tersebut, Polres Tangsel berkomitmen akan mengutamakan tindakan dialogis, agar pesta demokrasi tingkat desa itu berlangsung dengan tertib.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Tangsel, AKBP Faisal Febrianto dengan melakukan silaturahmi ke para calon Kepala Desa Cukanggalih, Kecamatan Legok dan masing masing tim sukses (timses)

Silaturrahmi yang berlangsung di kantor Desa Cukanggalih pada Kamis (14/9), dihadiri juga oleh Kapolsek Legok Kompol Sugeng Ade Wijaya beserta Muspika Kecamatan Legok.

Kapolres Tangsel mengajak semua pihak untuk mentaati semua peraturan guna menjaga situasi tetap kondusif serta terciptanya suasana yang rukun dan damai.

“Saya berharap pada saat pemilihan nanti dalam keadaan aman terkendali, tidak mudah diprovokasi lakukan segala sesuatu dengan prosedur-prosedur yang sudah ada. Dan juga untuk para calon dan pendukungnya komunikasikan setiap kegiatan jangan sampai terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab,” tambahnya.

Faisal juga berharap kepada semua tim sukses untuk tetap saling menjaga ketertiban, menjaga lisan maupun kampanye di media sosial dan tidak mudah terpancing berita hoaks.

“Dan kami ingatkan juga, dalam melakukan kampanye juga harus tetap sesuai aturan, dan hati-hati juga jangan terprovokasi terhadap informasi hoaks,” pungkasnya. (Mel/Red)

Pos terkait