Pj Bupati Tangerang Hadiri Puncak Peringatan HUT Ke-41 Kecamatan Cisoka

Pj Bupati Tangerang Hadiri Puncak Peringatan HUT Ke-41 Kecamatan Cisoka

TANGERANG (intangerang.com) – Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Dr Andi Oni P melepas gerak jalan santai pada puncak peringatan HUT Ke-41 Kecamatan Cisoka, Sabtu (23/9/23).

Pj Bupati mengucapkan selamat kepada kepada camat dan jajarannya serta masyarakat Kecamatan Cisoka atas hari jadinya yang ke-41. Dia berbincang dengan camat dan anggota dewan tentang arti dan sejarah penamaan Cisoka.

Diketahui, cai atau ci berarti air dan soca? artinya mata. Cisoka artinya air mata di mana dahulu wilayah ini merupakan lokasi peperangan.

“Semoga Kecamatan Cisoka bisa lebih maju lagi ke depannya dan lebih baik lagi dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” ucap Andi.

Sebelum melepas gerak jalan dalam rangka HUT Kecamatan Cisoka, Pj Bupati Andi juga mengatakan olahraga meningkatkan sistem imun supaya sehat. Selain itu, satu sama lain bisa saling bersilahturahmi dengan baik.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh puncak perayaan HUT Kecamatan Cisoka ini dengan kegiatan gerak jalan, karena ini bisa membuat masyarakat menjadi sehat dan bahagia,” bebernya.

Pada kegiatan tersebut Pj. Bupati Tangerang, Dr. Andi Oni P bersama anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Kadispora, dan Camat Cisoka mengikuti gerak jalan dari garis start hingga garis finish. Kemudian membagikan doorprize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Dia berkenalan dengan bercengkrama dengan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Cisoka yang dengan antusias dan gembira merayakan HUT ke-41 Kecamatan Cisoka. (Mel/Red)

Pos terkait