Tragis! Bocah di Tangerang Tewas Terlindas Truk Saat Tunggu Kakaknya Beli Pulsa

Tragis! Bocah di Tangerang Tewas Terlindas Truk Saat Tunggu Kakaknya Beli Pulsa

Jakarta (intangerang.com): Nasib tragis menimpa seorang bocah laki-laki berinisial HAG, 6. Pasalnya, ia tewas terlindas truk bermuatan tanah yang sedang melintas di Jalan Tanjung Pasir, Kelurahan Pangkalan, Teluknaga, Kabupaten Tangerang pada Minggu, 24 September 2023 sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat itu, HAG diketahui tengah duduk di sebuah motor yang terparkir di pinggir jalan sembari menunggu kakaknya yang sedang membeli pulsa. HAG kemudian terjatuh ke kanan jalan, disaat yang bersamaan, sebuah truk bermuatan tanah dengan nomor polisi B 9535 NYT itu melintas dan melindasnya hingga ia meninggal dunia di lokasi kejadian.

Melihat insiden tragis itu, sang kakak korban kemudian langsung keluar mengucapkan kalimat istighfar sembari menangis saat melihat adiknya sudah tergeletak di jalan akibat terlindas truk. Jika melihat dari video yang beredar, sang kakak korban juga terlihat memeluk tubuh adiknya yang sudah meninggal.

Sesaat setelah melindas HAG, sopir truk yang sempat ingin kabur itu langsung diberhentikan oleh warga setempat. Selain itu, truk tersebut juga dihancurkan oleh warga lantaran geram melihat perilaku sopir. Warga juga geram lantaran masih ada truk yang melintas di luar jam operasional.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Badruzzaman membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Saat ini, barang bukti telah diamankan ke Mapolres Tangerang Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Korban meninggal dunia di TKP dan setelah itu jenazah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” kata AKP Badruzzaman. (Mel/Red)

Pos terkait