Viral Pria Tolak Bayar Parkir Dikeroyok Juru Parkir di Minimarket Tangsel

Viral Pria Tolak Bayar Parkir Dikeroyok Juru Parkir di Minimarket Tangsel

Tangerang Selatan (intangerang.com) – Seorang pria dikeroyok juru parkir di sebuah minimarket di Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Polisi kini memburu para pelaku.
Dalam unggahan yang viral di media sosial, Senin (4/9/2023), tampak korban mengunggah foto wajahnya yang terluka di bagian pelipis. Selain itu, pada kemeja yang dikenakan korban terlihat bercak darah.

Korban mengaku dikeroyok gegara menolak membayar parkir di minimarket. Korban mengungkap ada 5 orang lebih yang mengeroyoknya. Korban menyebut salah satu pelaku membawa pisau.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren AKP Erwin buka suara. Ia membenarkan telah terjadi pengeroyokan terhadap korban.

“Masalahnya karena si korban diminta bayar parkir, karena merasa nggak diparkirin akhirnya (korban) nggak mau bayar,” ujar Erwin ketika dihubungi, Senin (4/9/2023).

Setelah itu, cekcok mulut terjadi antara korban dan juru parkir. Erwin mengatakan juru parkir itu kemudian memanggil teman-temannya hingga pengeroyokan pun terjadi.

“Terjadilah pengeroyokan,” kata Erwin.

Erwin menepis narasi yang menyebutkan para pelaku membawa pisau. “Dibenturin aja kepalanya ke (kena) pelipis sama dijambak rambutnya,” tambahnya.

Polisi telah memeriksa CCTV. Dalam CCTV, tampak 4 orang yang terekam menganiaya korban.

Kini, korban sudah divisum. Korban sendiri telah melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Pondok Aren.

“Sudah (melapor ke Polsek Pondok Aren), sudah kita visum, sudah kita mintai keterangan, tinggal lidik saja, pelakunya nanti kita tangkap,” ucap Erwin.

Erwin memastikan para pelaku adalah juru parkir yang biasa nongkrong di minimarket. Identitas pelaku sudah dikantongi. (Mel/Red)

Pos terkait