200 Personel Satpol PP Amankan HUT Ke-391 Kabupaten Tangerang

200 Personel Satpol PP Amankan HUT Ke-391 Kabupaten Tangerang

TANGERANG (intangerang.com) – Sebanyak 200 personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang turun mengamankan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-391 Kabupaten Tangerang, Senin (09/10/2023).

Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Agus Suryana mengatakan pihaknya mengerahkan ratusan personil untuk menertibkan acara tersebut di GSG Tigaraksa dan Alun-Alun Tigaraksa.

“Dari 200 personel yang dikerahkan, kami bagi menjadi dua venue tersebut, kami juga bergabung bersama unsur TNI-Polri demi menjaga keamanan dan kelancaran selama pelaksanaan berlangsung,” ujarnya.

Satpol PP juga akan melakukan patroli di sekitar lokasi pagelaran HUT yang berada di kedua lingkup titik tersebut.

“Titik pengamanan yang kami lakukan fokus di dua lokasi dan beberapa arena yang berada di lokasi diantaranya, arena bermain hingga lokasi panggung,” tuturnya.

Dia menyampaikan, untuk menyukseskan pagelaran HUT Ke-391 Kabupaten Tangerang, Satpol PP Kabupaten Tangerang akan selalu memonitor situasi dan kondisi di lokasi pelaksanaan.

Selain itu, Agus Suryana mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Tangerang yang menghadiri pagelaran ini agar turut menjaga ketentraman dan ketertiban, demi mensukseskan pagelaran HUT Kabupaten Tangerang.

Sebagai informasi, demi terciptanya kelancaran dan kenyamanan serta kesuksesan pagelaran HUT Ke-391 Kabupaten Tangerang, Satpol PP Kabupaten Tangerang akan melakukan penjagaan dari tanggal 9 sampai 14 Oktober pagelaran HUT Kabupaten Tangerang. (Mel/Red)

Penulis

Pos terkait