CONTOH GAYA ATAU TREND FASHION 

FASHION

  Tentu, berikut beberapa contoh gaya atau tren fashion yang mungkin Anda kenal: 

 

  1. Busana Kasual: Gaya kasual termasuk jeans, kaos, kemeja, dan sepatu yang nyaman untuk digunakan sehari-hari.
  2. Busana Formal: Ini termasuk gaun, setelan jas, dan aksesori elegan yang sering digunakan untuk acara-acara formal seperti pernikahan atau pesta malam.
  3. Gaya Streetwear: Tren fashion yang terinspirasi oleh budaya pop, seringkali menampilkan pakaian dengan logo, grafis, dan warna-warna cerah.
  4. Busana Vintage: Memakai pakaian dari masa lalu atau barang-barang vintage yang mencerminkan gaya dari dekade sebelumnya.
  5. Busana Atasan Punggung Terbuka: Pakaian dengan potongan punggung terbuka atau desain yang menarik di bagian belakang untuk tampilan yang dramatis.
  6. Gaya Bohemian: Gaya yang mengusung pakaian yang longgar, berlapis, dan seringkali memiliki elemen etnis atau alami seperti motif bunga atau aksesori berantakan.
  7. Busana Beraksen Logam: Pakaian dan aksesori yang memiliki aksen logam seperti sepatu dengan hak berkilau atau tas dengan gesper berkilauan.
  8. Gaya Minimalis: Fokus pada kesederhanaan dan warna-warna netral dalam pakaian dan aksesori.
  9. Busana Sporty: Pakaian yang terinspirasi oleh pakaian olahraga seperti legging, jaket berzipper, dan sepatu olahraga yang stylish.
  10. Busana High Fashion: Koleksi dari perancang terkenal dengan potongan-potongan yang unik dan bahan-bahan berkualitas tinggi.
  11. Busana Eksekutif: Gaya pakaian yang profesional dan konservatif yang sering dikenakan di lingkungan kerja.
  12. Gaya Retro: Gaya yang terinspirasi oleh mode dari dekade tertentu, seperti mode retro tahun 1960-an atau 1970-an.
  13. Busana Denim: Pakaian yang terbuat dari denim, seperti celana jeans, jaket denim, dan gaun denim. 

 Itu hanya beberapa contoh gaya fashion yang ada, dan tren ini bisa berubah seiring berjalannya waktu. Setiap individu memiliki preferensi dan gaya pribadi dalam berpakaian.  (Mel/Red)

Penulis

Pos terkait