Sekda Lepas Jalan Santai dan Senam Bersama di Kecamatan Kosambi

Sekda Lepas Jalan Santai dan Senam Bersama di Kecamatan Kosambi

TANGERANG (intangerang.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid melepas jalan santai dan senam bersama dalam rangka bulan bakti Karang Taruna di lapangan Desa Belimbing Kecamatan Kosambi, Minggu (1/10/23). Kegiatan ini sekaligus memeriahkan HUT ke-31 Kecamatan Kosambi.

Dalam sambutannya, Sekda mengatakan kegiatan Karang Taruna yang melibatkan masyarakat dalam rangka HUT ke-31 Kecamatan Kosambi menjadi momentum mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

“Ini momentum menggiatkan masyarakat untuk berolahraga, seiring dengan program Pemkab Tangerang mewujudkan masyarakat yang sehat,” ungkap Sekda.

Selain berolahraga, dia menilai roda ekonomi di Kecamatan Kosambi ikut bergerak dan meningkat. Hal tersebut dapat dilihat melalui kegiatan UMKM yang diberikan kesempatan menggelar promosi dan pameran.

“Sukses terus untuk Karang Taruna Kecamatan Kosambi beserta jajarannya, dan selamat hari jadi Kecamatan Kosambi. Semoga masyarakat sehat dan sejahtera,” ucap Sekda di depan masyarakat yang begitu antusias mengikuti senam dan jalan santai.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kosambi, Herdiansyah Ruckmana mengungkapkan, bulan bakti Karang Taruna (Katar) merupakan agenda dan program kerja Katar Kecamatan Kosambi. Agenda ini melibatkan masyarakat dan UMKM yang menggerakkan kreativitas masyarakat.

“Kegiatan bulan bakti Katar merupakan kegiatan dari, oleh dan untuk masyarakat, sekaligus memeriahkan HUT Kecamatan Kosambi ke-31, semua ikut serta,” kata Herdi.

Ribuan warga masyarakat Kecamatan Kosambi mengikuti jalan santai dan senam bersama serta berbagai kreatifitas dan UMKM yang begitu meriah. (Mel/Red)

Penulis

Pos terkait