Bloom dan Tefa Meriahkan ibis Music di Gading Serpong

intangerang.com | music,-  ibis Gading Serpong menggelar Ibis Music, Rabu (15/11/2023) malam. Acara dimeriahkan musisi Bloom dan Tefa. Performa keduanya pun sukses menghibur penggemar musik dan komunitas lokal yang hadir.

Bloom merupakan grup musik yang dipimpin musisi berpengalaman dan selebriti TikTok, Jody Erlando. Penampilan Bloom yang menghadirkan suara R&B yang penuh jiwa dan melampaui ekspetasi. Digawangi oleh Messakh di keyboard dan Mikha di bass, Bloom sukses membawa penonton pada perjalanan musik yang memikat.

Sedangkan Tefa, adalah seorang penyanyi berbakat dengan pengalaman selama 15 tahun. Tefa juga merupakan musisi yang telah tampil di berbagai panggung internasional, seperti Argentina, Bulgaria, Serbia, Romania, Prancis, Jerman, Korea, Denmark, dan Florida. Suara melodinya akan mempesona penonton, menjadikan malam konser benar-benar istimewa.

Area General Manager-Greater Jakarta Midscale and Economy Hotels Lisa Sanjoyo mengatakan, acara Ibis Music terbuka untuk umum. Sehingga semua kalangan bisa hadir pada acara itu.

“Pecinta musik yang hadir pun memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik,” kata dia.

Sementara itu, General Manager ibis Gading Serpong, Jamal Muhamad mengatakan, ibis MUSIC merupakan program musik global yang memberikan kesempatan baru bagi para masyarakat lokal maupun wisatawan untuk menjelajahi keramahan yang penuh semangat untuk menikmati pertunjukan musik oleh musisi lokal pendatang baru.

“Pertunjukan musik ini dirancang untuk memberikan pengalaman kontemporer dan emosional yang mendalam, dan langsung terhubung dengan para penggemar ibis dan pecinta musik,” ucapnya.

Jamal pun mengaku senang dapat memperkenalkan ibis Music di ibis Gading Serpong. Melalui ibis Music, ibis ingin menyatukan para penggemar musik dan masyarakat lokal melalui musik. Serta mendukung para musisi yang sedang berkembang, khususnya di Indonesia.

“Menjadi sebuah komitmen kami untuk menyediakan pusat atau sarana sosial yang penuh semangat dan terhubung dengan komunitas lokal, semuanya tercermin dalam program ini,” tandasnya. (Don/ril).

Pos terkait