PJ Bupati Lepas Gerak Jalan dan Buka Bazar Dalam Rangka HUT Korpri, HUT PGRI Dan Hari Kesehatan

Photo: istimewa

Intangerang.com,– Pj Bupati Tangerang Andi Ony melepas gerak jalan santai dan membuka kegiatan bazar sembako murah dalam rangka HUT Korpri ke-52 dan HUT ke-78 PGRI dan Hari Kesehatan tahun 2023, Kamis, (7/12/23).

Dalam sambutannya Pj andi Ony sangat menyambut baik kegiatan dalam rangka HUT Korpri ke-52 dan HUT ke-78 PGRI dan Hari Kesehatan tahun 2023 yang dilaksanakan, khususnya kegiatan-kegiatan yang dapat menyentuh dan dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.

“Saya menyambut baik dan mendukung dilaksanakannya rangkaian kegiatan ini. Ini merupakan kegiatan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun Korpri yang ke-52, yang juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59, HUT PGRI ke-78, kemudian hari guru tahun 2023,” katanya.

Photo : istimewa

Menurut dia, melalui kegiatan tersebut seluruh ASN bersatu padu dan bergandengan lengan untuk membantu program mengurangi dampak inflasi serta mengurangi stunting yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Hari ini ada 1000 paket yang kita jual, harga masing-masing paket itu sebenarnya seharga Rp150.000 tapi kami jual kepada masyarakat dengan harga Rp50.000 saja. Semoga ini membantu masyarakat,” terangnya.

Ia juga berharap melalui kegiatan jalan santai, bazar sembako murah tersebut dapat meningkatkan semangat dan partisipasi seluruh ASN, guru dan tenaga kesehatan terhadap tugas dan fungsinya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Selesai gerak jalan santai, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid didampingi para kepala OPD mengundi doorprize untuk peserta gerak jalan dengan berbagai macam hadiah menarik dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor.(rill/jy)

Penulis

Pos terkait