Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan, Diskan Bagikan 3.000 Olahan Ikan

Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan, Diskan Bagikan 3.000 Olahan Ikan

TANGERANG (intangerang.com) – Dinas Perikanan (Diskan) Kabupaten Tangerang membagikan sebanyak 391 kilogram berupa ikan, cumi dan udang yang di sajikan serta 3.000 hasil olahan ikan yang akan diberikan kepada masyarakat.Acara itu dikemas dalam Gerakan Masyarakat Makan Ikan dan Kuliner Ikan Gratis dalam rangka memeriahkan HUT Ke-391 Kabupaten Tangerang di GSG Tigaraksa Sabtu (14/10/2023).

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang ayo kita makan ikan karena ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang sehat, cerdas, dan kuat,” kata Kepala Diskon Kabupaten Tangerang Jainudin.

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan edukasi dalam pemenuhan kebutuhan gizi, protein dan mencegah stunting di Kabupaten Tangerang. Diskan memperkenalkan ikan sebagai asupan protein tinggi.

“Kami berharap dengan adanya makan ikan gratis ini masyarakat bisa semakin gemar untuk makan ikan, karena ikan adalah salah satu protein yang sangat bagus untuk tubuh kita,” tuturnya. (Mel/Red)

Pos terkait