Kabupaten Tangerang Pamerkan 30 Produk UKM di Mataram NTB

Photo :istimewa

Intangerang.com | Bisnis – Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskum) Kabupaten Tangerang memamerkan sebanyak 30 produk kuliner, craft (kerajinan), fashion, dan alas kaki. Produk tersebut merupakan pengembangan usaha mikro dengan orientasi peningkatan skala usaha menjadi usaha kecil di Epicentrum Mall, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Kamis (23/11/2023).

“Kami mendukung sasaran strategis pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi COVID-19 serta mendukung sasaran strategis agenda pembangunan nasional di bidang ekonomi dengan penguatan peran entrepreneur daerah,” kata Kepala Diskum Kabupaten Tangerang, Anna Ratna.

Produk yang dipamerkan yaitu produk koperasi dan usaha mikro Kabupaten Tangerang sebanyak 30 produk, yang terdiri dari kuliner, craft (kerajinan), fashion dan alas Kaki.

“kegiatan ini membuka akses informasi serta media terhadap produk koperasi dan usaha mikro Kabupaten Tangerang ke tingkat nasional bahkan internasional,” tuturnya

Terciptanya sinergi pemerintah pusat dan daerah dalam perencanaan pembangunan serta terbukanya peluang kerja sama investasi dalam skala regional atau global dan terciptanya Branding Merk Produk Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang di Tingkat Nasional.

“Kami berharap melalui kegiatan ini bisa memperkenalkan produk-produk hasil dari Kabupaten Tangerang di luar daerah dan di tingkat nasional maupun internasional,” tuturnya.(rill/jy)

Penulis

Pos terkait