Sekda Ajak Para Guru Wujudkan Pendidikan Berkualitas dan Bermutu

Sekda Ajak Para Guru Wujudkan Pendidikan Berkualitas dan Bermutu

KABUPATEN TANGERANG (intangerang.com) — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, mengajak para guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pergerakan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Kecamatan Pagedangan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut dikatakan Sekda saat menghadiri acara Halal Bihalal Akbar PGRI dan PGMI Kecamatan Pagedangan di halaman Kantor Kecamatan Pagedangan, Selasa (23/04/2024).

“Saya mengajak para guru untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tangerang. Kita harus bekerja sama untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan bermutu bagi semua anak bangsa,” kata Sekda Maesyal Rasyid.

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PGRI dan PGMI atas peran penting mereka dalam mencerdaskan bangsa.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada PGRI dan PGMI atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam mencerdaskan bangsa. Para guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang telah berjasa besar dalam membangun generasi muda bangsa,” ucap Sekda.

Ia berharap momen halal bihalal ini juga dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan sinergitas untuk memperkuat silaturahmi antar guru dan menambah motivasi dalam menjalankan tugas.

“Saya harap kegiatan ini juga dapat memberikan motivasi dan semangat baru bagi para guru dalam menjalankan tugasnya sebagai pendidik,” tuturnya

Enoh Maulina, Ketua PGRI Kecamatan Pagedangan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang atas dukungan dan perhatiannya kepada para guru. Pihaknya juga berharap agar pemerintah terus memberikan dukungan kepada PGRI dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati atas perhatiannya kepada para guru. Kami berharap agar pemerintah terus memberikan dukungan kepada PGRI dalam meningkatkan kualitas pendidikan,” ujarnya.

Senada dengan pernyataan tersebut, Ketua PGMI Kecamatan Pagedangan, Rafiudin berharap para guru yang tergabung dalam PGRI dan PGMI bekerja sama dengan baik untuk meningkatkan mutu pendidikan agama di sekolah-sekolah.

“Melalui kegiatan ini saya berharap agar guru-guru PGRI dan PGMI dapat bekerja sama dengan baik untuk meningkatkan mutu pendidikan agama di sekolah-sekolah. Semoga kegiatan ini dapat” kata Rafiudin.

Acara Halal Bihalal Akbar ini yang dihadiri oleh ratusan guru dari berbagai sekolah, tokoh agama dan juga masyarakat serta tokoh pendidikan di Kabupaten Tangerang tersebut berlangsung dengan meriah dan penuh kekeluargaan.(Mel/Red)

Pos terkait