Tawuran di Jalan Raya Ciater Tangsel, Satu Remaja Tewas Akibat Pengeroyokan

photo: istimewa

intangerang.com,-Seorang remaja 16 tahun, MBF tewas dalam tawuran di Jalan Raya Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Usai kematian MBF, 6 remaja lain diciduk Polsek Serpong.

Tawuran antarkelompok remaja ini terjadi Jumat dinihari, 1 September 2023. Warga resah karena seorang remaja tewas dalam tawuran tersebut.

Kasubsi Penmas Polres Tangsel Ipda Bayu mengatakan MBF tewas akibat penganiayaan dan pengeroyokan saat tawuran. Korban mengalami luka di beberapa bagian tubuh, termasuk luka terbuka di bagian punggung, diduga akibat senjata tajam.

“Benar telah terjadi tindak pidana kekerasan terhadap anak di bawah umur dan atau penganiayaan mengakibatkan orang meninggal,” kata Ipda Bayu, dikonfirmasi Sabtu 2 September 2023.

Menurut Bayu, penganiayaan dan pengeroyokan dengan senjata tajam itu terjadi di depan sekolah Insan Cendekia Madani.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan awal Polsek Serpong, didapati 6 orang terduga pelaku dalam tawuran maut itu. “Masih proses pengembangan oleh Tim Gabungan Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Tangsel dan Unit Reskrim Polsek Serpong,” kata dia.(rill)

MUHAMMAD IQBAL

Penulis

Pos terkait