Bupati Zaki Raih IMI Achievement 2022

Bupati Raih IMI Achievement 2022
Pemberian Penghargaan IMI Achievement 2022 diberikan kepada Bupati Tangerang yang diwakili oleh Soma Atmaja.

TANGERANG (intangerang.com)- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar kembali meraih penghargaan di bidang olahraga. Sabtu, 18 Februari 2023 bupati mendapat penghargaan dari insan olahraga otomotif dalam bentuk IMI Achievement 2022 dalam rangkaian acara IMI Award 2021-2022 yang berlangsung di Jakarta.

Penghargaan diberikan kepada Bupati Tangerang yang diwakili oleh Soma Atmaja, karena oleh Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) dinilai mampu memberikan kontribusi bagi perkembangan dunia balap otomotif nasional. Bupati dalam pencapaian pembangunan di Kabupaten Tangerang mampu menggelar even balap yang selalu menjadi parameter dunia balap nasional.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak TB Roy Fachroji Basuni Ketua Pengprov IMI Banten yang mengusulkan nama bapak Bupati sebagai penerima IMI Award. Usulan ini direspon positif oleh tim PP IMI yang menilai tingginya perhatian bapak Bupati pada dunia olahraga otomotif khususnya di Tangerang umumnya di Banten,” ujar Cecep Mulyadi Ketua Pengcab IMI Kabupaten Tangerang.

“Beliau selalu menjadi pelopor kegiatan olahraga seperti menggelar Street Race di BSD City pada tahun 2022 dan BSD Grand Prix tahun sebelumnya. Selain menerima IMI Award kami IMI Kabupaten Tangerang juga telah menyematkan penghargaan sebagai Bapak Otomotif di Kabupaten Tangerang,” imbuhnya.

Cecep menambahkan penghargaan ini menambah energi buat Pengcab IMI Kabupaten Tangerang dalam membina atlet balap nasional dan juga energi untuk pengembangan olahraga otomotif di Kabupaten Tangerang.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum KONI bapak Komarudin dan Sekretaris KONI Kabupaten Tangerang bapak Eka Wibayu yang terus memberi dukungan perkembangan olahraga otomotif Kabupaten Tangerang,” tuturnya.

Selain bupati pembalap Banten Reynaldi Pradhana juga meraih IMI Award 2022 setelah sukses menjuarai kompetisi balap OnePrix. Rere menjadi juara umum Kelas Expert Oneprix 1 IMC 2022.(Mel/Red)

Wartawan

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *