Cek Harga Sembako di Bulan Ramadhan, Babinsa Kelapa Dua Turun Ke Pasar

Cek Harga Sembako di Bulan Ramadhan, Babinsa Kelapa Dua Turun Ke Pasar

TIGARAKSA (intangerang.com) — Dalam rangka memastikan harga sembako tetap stabil khususnya disaat bulan ramadhan dan menjelang lebaran, Babinsa Kelapa Dua, Koramil 02/Curug, Kodim 0510/Tigaraksa Serda Risal turun ke pasar tradisional Pasar Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Rabu (29/03/2023).

Kegiatan pengecekan secara langsung harga sembako di wilayah binaannya, untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok selama bulan Ramadhan.

Terpisah Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono menegaskan kegiatan yang dilakukannya Serda Risal rutin dilaksanakan guna memberikan rasa aman, nyaman kepada warga masyarakat yang berbelanja juga pemantauan jangan sampai ada pedagang yang berbuat curang.

“Untuk itu kami dari Koramil 02/Curug melalui Babinsa memastikan ketersediaan sembako dipasaran harus tetap ada, meskipun saat ini terdapat beberapa jenis sembako yang mengalami kenaikan, yang semakin hari semakin merangkak naik.”ujarnya.

”Pada saat pengecekan dilapangan, Babinsa juga menghimbau kepada para pedagang, agar tidak menaikkan harga sembako semaunya sendiri, atau di luar ketentuan, hal ini, sekaligus sebagai upaya untuk menjaga perekonomian agar tetap berjalan dengan baik. Meskipun nantinya keuntungan yang didapat tidak banyak, yang penting warga masyarakat masih bisa membeli kebutuhan sembilan bahan pokok tersebut,”pungkasnya.(Mel/Red)

Pos terkait