Hujan, Seremoni Pembukaan Porkot Dialihkan Ke Mall Teras Kota

Pembukaan Porkot, Photo : istimewa

intangerang.com | Olahraga,- Serimoni Pekan Olahraga kota (Porkot) Tangerang Selatan (Tangsel).sebanyak 3.000 atlet dari 7 Kecamatan siap bertanding dalam 20 cabang Olahraga. Sabtu 4 November 2023

Acara pembukaan Porkot Tangsel sangat megah, Dan pembukaan yang awalnya berkonsep karnaval urung dilakukan karena hujan yang terjadi pada pukul 17:00Wib sampai 08:00Wib. Namun Serimoni Porkot Tangsel tetap berjalan tetapi di dalam Mall Teras Kota. Sabtu 4 november 2023.

Serimoni acara porkot tangsel 2023 menampilkan Pertunjukan seni, Palang pintu dan barongsai mengawali pembukaanya. Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangsel, Hamka Handaru, menyampaikan, di selenggarakanya Porkot 2023 ini yang terbesar di Kota Tangsel.

Penyelenggaraan Porkot Tangsel sebagai persiapan untuk menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi(Porprov) di tahun 2026 nanti.

“Porkot salah satunya adalah persiapan untuk Tangsel menjadi tuan rumah pada Porprov tahun 2026 mendatang,” kata Hamka di dalam sambutanya

Seluruh atlet dari 20 cabang olahraga yang berkompetisi dalam Porkot di persiapkan untuk bertanding kembali pada tingkat provinsi nanti.

“Peserta yang telrlibat dalam Porkot Tangsel tahun ini memang diharapkan umurnya akan tepat untuk bertanding di Porpor pada tahun 2026 mendatang,” pungkas Hamka Handaru.(jod)

Pos terkait