Pastikan Kualitas Bantuan, DPKP Periksa Penyimpanan Telur di Legok

Pastikan Kualitas Bantuan, DPKP Periksa Penyimpanan Telur di Legok

TANGERANG (intangerang.com) – Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Tangerang memeriksa bantuan pangan Keluarga Resiko Stunting (KRS) di Gudang Penyimpanan Telur Athung Farm, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa (07/11/23).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian pemberian bantuan pangan untuk KRS di wilayah Kabupaten Tangerang yang kini telah memasuki Penyaluran Tahap 2 Periode November 2023.

“Pemeriksaan produk bantuan di gudang-gudang supplier ini memang diwajibkan, karena untuk memastikan kelaikan bantuan pangan yang diberikan nantinya,” tutur Kepala DPKP Kabupaten Tangerang, Asep Jatnika Sutrisno.

Asep menjelaskan, pemeriksaan tersebut meliputi kuantitas, kesesuaian kemasan, kelaikan transporter, hingga kelengkapan berkas yang dilakukan oleh DPKP Kabupaten Tangerang bersama dengan pihak ID Food dan turut disaksikan oleh perwakilan dari supplier.

Sementara itu, penyaluran ayam dan telur bantuan di wilayah Kabupaten Tangerang pada tahap kedua ini akan disalurkan pada bulan November dengan menargetkan 24.127 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). (Mel/Red)

Pos terkait