Pembukaan Event PORKOT, Arus Lalin Teras Kota BSD Dialihkan

intangerang.com | Olahraga-Penyelenggaraan Pekan Olahraga Kota ( Porkot ) oleh komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Tangerang Selatan (Tangsel), Acara akbar ini akan diadakan pada tanggal 4-11 November 2023.

Pembukaan porkot dilakukan di Mall Teras Kota (BSD) Pada 4 November 2023 Pukul 19:00, dan di barengi pelaksanaan Car Free Night dengan konsep karnaval.

Porkot Tangsel tsb akan dimeriahkan dengan pawai budaya dan defile kontingen peserta dari seluruh Kecamatan. Dimulai tepat depan Mall Teras Kota BSD ke arah Jalan Pahlawan Seribu kemudian Jalan Kapten Subijanto , Gedung Telkomsigma berakhir di depan Ocean Park BSD.

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangsel, Aristyo Rahadian, menyampaikan, peralihan penutupan jalan sementara di sekitar area Teras Kota BSD, hanya satu ruas Jalan Pahlawan Seribu yang di tutup, bagi pengendara dari Alam Sutra Kota Tangerang yang ingin menuju arah lapangan sunburst atau Rawa buntu akan dialihkan menuju Jl Letnan Sutopo menuju jalan Boulevard timur dan melewati Taman Kesehatan German Center.

“Penutupan sebagian ruas jalan Pahlawan Seribu akan diberlakukan pada pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB,” kata Aristyo kepada lensametro.com, Kamis, 2 November 2023.

ia menambahkan, setidaknya ada 50 personil Dishub Tangsel yang di turunkan untuk pengamanan lalu lintas di pembukaan Porkot tangsel 2023

“Kurang lebih 50 personel Dishub Tangsel, ada petugas tambahan dari Satlantas Polres Tangsel dan Satpol PP Kota Tangsel,” pungkasnya.

Aristyo mengimbau, untuk menghindari penumpukan pengendara, diminta tidak melewati Jl. Pahlawan Seribu pada pukul 18:00Wib sampai 22:00Wib.

Untuk masyarakat yang mau menghadiri pembukaan Porkot agar menaruh kendaraanya di tempat yang telah tersedia.(jody)

Pos terkait