Pickup Tabrak Tiang Lampu Di Jalan Pondok Cabe, Pengemudi Meninggal Dua Penumpang Luka-Luka

Ilustrasi kecelakaan lalulintas Photo:canva.com

Intangerang.com | lalulintas.- Mobil pikap yang di tumpangi tiga orang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pondok Cabe Raya, Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (tangsel), kamis, 2 November 2023.

Pengemudi kendaraan itu tewas di tempat berinisial HA (19), yang kedua orang lainya mengalami luka-luka.

“Benar pada hari Kamis, tanggal 2 november 2023, sekitar pukul 02:20Wib telah terjadi kecelaan lalulintas. Kendaraan pikap mengalami kecelakaan tunggal yang di kemudikan oleh HA ( 19 ) serta ke dua penumpang AR(17) dan S(25),” Kata Kasubsi Penmas Polres Kota Tangerang selatan Ipda Ferdian bayu, Kamis 2 november 2022

Ia menjelaskan, keterangan yang di terima dari sejumlah saksi, mobil melaju dari arah South City mengarah ke cireunde, kendaraan tersebut hilang kendali dan menabrak tiang.

“Menurut keterangan saksi kendaaraan tersebut arah South City mengarah ke Cireunde. Sesampainya di lokasi diduga kurang berkonsentrasi sehingga menabrak tiang penerangan dan kendaraan mengalami rusak di bagian depan,”ungkapnya.

Ia menambahkan, sopir tewas di tempat di karenakan benturan yang sangat kuat, Saat ini kasus tersebut di tangani Unit Laka Gakkum Sat Lantas Polres Tangsel.

“Pengemudi yang meninggal di bawa ke RSUD Kota Tangerang Selatan untuk di visum. Kedua penumpang yang mengalami luka- luka di bawa ke RS Hermina Ciputat. .”pungkasnya(jody)

Penulis

Pos terkait