Potong Tumpeng Bersama, DPRD Dan Pemkot Peringati HUT Tangsel Ke-15

Intangerang.com | Tangsel,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar sidang Paripurna untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-15 Kota Tangsel. dilangsungkan di Gedung DPRD Tangsel. Sabtu 26/11/2022.

Acara tersebut dimeriahkan dengan acara hiburan serta pemotongan tumpeng bersama dengan PJ Gubernur Banten Al Muktabar, Ketua DPRD Tangsel Abdul Rasyid beserta jajarannya, Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichan, Sekretaris Tangsel, Sekretaris Dewan Tangsel dan organisasi pemuda di Tangsel.

Sidang Paripurna di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Tangsel Abdul Rasyid, serta Wakil satu DPRD Iwan Rahayu dan Wakil Ketua III DPRD Tangsel Mustopa.

Abdul Rasyid menyampaikan, Di dalam Sidang Paripurna ini bukan sekedar seremonial semata untuk memperingati memperingati hari jadi Ke-15 Kota Tangsel, namun ini merupakan momentum untuk mawas diri agar Kota Tangsel bisa melangkah lebih baik di tahun-tahun yang akan datang.

“Namun juga momentum bersama untuk memajukan Kota Tangerang Selatan yang menjadi tangung jawab kita dengan menjaga harmoni kolaborasi di berbagai sektor kehidupan,” kata Abdul Rasyid.

Ia melanjutkan, Kota Tangsel yang berkembang ini harus selaras untuk menjaga identitas budaya dan adat istiadat yang berada di Tangsel.

“Selaras harmoni dalam berkolaborasi diantara pemangku kepentingan, tokoh masyarakat dan seluruh komponen di Kota Tangerang Selatan di bidang pendidikan lingkungan, kesehatan, politik, ekonomi sosial dan budaya sangat berperan penting dalam menciptakan kondisi kota Tangsel yang aman nyaman dan sejahtera,” ungkapnya. (Jody)

Penulis

Pos terkait