Penemuan Mayat Gegerkan Warga Kabupaten Serang Banten

Photo : istimewa

intangerang.com | Serang-Penemuan mayat laki-laki mengenakan Hoodie berwarna biru dongker dan celana jeans panjang warna biru dengan luka di leher sebelah kanan di Perairan Pantai 88 Desa Cinangka Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Didik Hariyanto menyampaikan Kronologi dari penememuan mayat tersebut. “Pada hari, Senin tanggal 11 Desember 2023 Pukul 05.30 Wib ditemukan mayat Laki-laki MR. X di perairan pantai 88 Desa Cinangka Kecamatan Cinangka, diperkirakan mayat tersebut berumur sekitar 25 tahun dengan mengenakan Hoodie berwarna biru dongker dan celana jeans panjang warna biru serta terdapat luka di leher sebelah kanan,” ujar Didik.

Selanjutnya Didik mengatakan jasad Laki-laki tersebut di evakuasi dan personel dari Ditpolairud Polda Banten sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban sekaligus mengetahui penyebab kematiannya. “Jasad Laki-laki terseby kemudian di evakuasi ke RSUD Cilegon dan personel dari Ditpolairud Polda Banten sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban sekaligus mengetahui penyebab kematiannya,” kata Didik.(rill/jay)

Pos terkait