by

Jelang Pilkades, Polisi di Tangerang Sambangi Calon Kades

RAJEG ( intangerang.com )- Ciptakan suana menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Polsek Rajeg Polresta Tangerang Bripka M. Wirman sambangi calon Kepala Desa Sukamanah bernama Basri. Hal itu dimaksud, untuk menciptakan rasa aman dalam proses tahapan jelang Pilkades Serentak di Kabupaten Tangerang, Kamis (30/9/2021) Pagi.

Dalam kesempatan itu Bripka M. Wirman menambahkan bahwa kegiatan sambang dengan datang langsung ke rumah calon kepala desa bertujuan untuk silahturahmi dan jalin kemitraan serta untuk memberikan himbauan keamanan dan kebersamaan (Kamtibmas), kepada calon kades serta para pendukungnya agar tetap menjaga keamanan agar tidak saling menjaga bergesekan dengan pendukung calon kepala desa yang lain, selain itu bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab dengan warga desa binaanya.

“Mengajak agar calon kepala desa dan para pendukungnya untuk dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas Desa Sukamanah agar tetap aman, terkendali, kondusif sehingga proses pelaksanaan Pilkades dapat berjalan lancar, tertib dan demokratis,” ujar Wirman.

“Bukan hanya itu saja kita juga selalu memantau dan menyambangi setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungan dengan hadirnya polisi warga merasa aman dan tentram” Pungkas Wirman.(red)

Wartawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + one =