by

Kapolsek Panongan Polresta Tangerang menghadiri Rapat Forkopimda di Ciputra Hospital

PANONGAN(intangerang.com) AKP Gesit Febriyatmoko. SIK. MIK Kapolsek Panongan menghadiri rapat koordinasi Forkopimda Kabupaten Tangerang yang dihadiri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Kapolresta Tangerang, Kombes Wahyu Sri Bintoro, Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar, dan management dari Ciputra Hospital yang diwakili oleh dr. Andre Satria Gunawan selaku koordinator tim medis yang menangani kesehatan Sdr. Fariz.

Setelah menjalani perawatan Intensif dan medical check up di Ciputra Hospital, kondisi Muhamad Fariz Amrullah, Mahasiswa UIN Banten yang dibanting oknum polisi kini mulai membaik dan sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Kepulangan Fariz dari Ciputra Hospital atas persetujuan dari tim dokter yang menangani kondisi kesehatan Fariz, dalam kepulangannya hari ini Fariz di jemput oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di dampingi Kapolresta Tangerang, Kombes Wahyu Sri Bintoro dan jajaran lainnya. Sabtu  pagi (16/10/2021)

Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro dalam rapat Forkopimda menjelaskan “kondisi Fariz makin hari makin membaik terlebih setelah dilakukan pengecekan oleh dokter spesialis syaraf dan Ortopedi yang menyatakan Pagi hari ini Fariz diperbolehkan pulang” Ujarnya,

Zaki mengatakan pihaknya telah membawa Fariz ke RS Ciputra Hospital untuk dilakukan perawatan atas pemulihan kesehatannya. Dari hasil pemeriksaan medis tersebut, Fariz sudah dinyatakan boleh pulang ke rumah.

“Alhamdulillah kondisi terakhir Fariz hari ini semakin membaik dan tim dokter dari Ciputra Hospital sudah memperbolehkan Sdr. Fariz untuk pulang, artinya kalau secara medis dari rumah sakit boleh dinyatakan pulang, tandanya Sdr.Fariz sudah membaik dari segi kesehatannya” ujar Zaki di RS Ciputra Hospital,

dr. Andre Satria Gunawan yang tergabung dalam Tim Dokter Ciputra Hospital,  menambahkan, dari Ciputra Hospital menyatakan saudara Fariz sudah kita rawat bersama tim medis.

Tim yang menangani korban dibanting polisi tersebut terdiri dari dokter spesialis saraf dan dokter ortopedi, dengan dilakukan segala pemeriksaan medis.

“dr. Andre mengatakan Kita sudah melakukan pemeriksaan dari kepala sampai ke tulang belakang. MRA (Magnetic Resonance Arthrography) sudah kita cek semuanya. Untuk hasil kita tidak bisa mengungkapkan ke publik karena keadaan Fariz sudah dalam kondisi baik dan boleh dinyatakan pulang,” tuturnya.

“Diakhir kegiatan Sdr. Fariz mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, Kapolresta Tangerang dan instansi terkait yang sudah membatu dalam pemulihan kesehatan saya, alhamdulilah kondisi kesehatan saya semakin membaik dan sudah diizinkan untuk pulang kerumah.”Pungkasnya.(red)

Wartawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + 6 =