Open BO, Seorang Pemuda Jual Pacarnya Ditangkap Polsek Balaraja Polresta Tangerang

TANGERANG-, Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran operasi pekat (penyakit masyarakat) pada hari Sabtu (4/12/21) di daerah hukum Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SIK memimpin langsung kegiatan operasi pekat tersebut dan mendatangi rumah kosan Sahara (Kaften) kamar No. 26 di Desa Sentul Kecamatan Balaraja diduga menjadi tempat prostitusi online dengan open BO (booking out).

“Pada kegiatan ops pekat, kami telah menetapkan seorang tersangka berinisial AD (24) dalam perkara prostitusi online” kata Gede (6/12/21)

AD ditahan karena telah melakukan perbuatan pidana dengan Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP dan atau Pasal 27 Ayat (1) UU No.19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU No.11 Tahun 2008 tentang Informasi Transaksi Elektronik (ITE) dengan menjajakan seorang perempuan berinisial IY (25) kepada pelanggan DN (35) melalui aplikasi Michat.

“Perempuan IY diketahui sebagai pacar dari tersangka AD, yang sengaja dijajakan melalui aplikasi Michat kepada pelanggan. AD juga berperan menego harga tiap kali open BO dan hasil uang yang didapat dipakai untuk memenuhi kebutuhan tersangka AD” jelas Gede

Selain itu, kini IY tengah hamil 5 bulan dari hubungannya dengan tersangka AD dan atas perbuatanya AD saat ini ditahan di Polsek Balaraja dengan l Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP dan atau Pasal 27 Ayat (1) UU No.19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU No.11 Tahun 2008 tentang Informasi Transaksi Elektronik (ITE). (Rls/Don).

Pos terkait