by

Pangdam Jaya Ngopi Bareng Wartawan

JAKARTA INtangerang.com – Pangdam Jaya ajak ngopi insan pers di Jakarta. Kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-AD dengan dengan para jurnalis berjuluk “Ngopi Bareng Pangdam Jaya Bersama Insan Media” bertempat di Lapangan Tembak Faletehan Kodam Jaya, Kamis (3/02/2022).

Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, dalam sambutannya pada ngopi bareng menyampaikan, terimakasihnya serta apresiasi yang tinggi atas dukungan dan kerja sama yang sangat baik, antara media dengan Kodam Jaya, khususnya dalam publikasi dan penyebaran informasi tentang Kodam Jaya/Jayakarta.

”Saya mengajak kita semua untuk bersinergi dan ambil bagian secara proaktif untuk meningkatkan kesadaran berinformasi dan berkomunikasi,yang dimulai dari diri kita masing-masing, dan dikembangkan ditengah-tengah masyarakat,” ucap Pangdam.

Selain itu, Pangdam menghimbau untuk membangun komunikasi yang lebih erat untuk saling membantu dan memberi saran masukan demi pengabdian yang lebih baik kepada masyarakat ,dengan berkomunikasi, koordinasi dan berkolaborasi secara bersama-sama untuk menciptakan suasana aman, damai dan bahagia.

Acara ngopi bareng yang diawali dengan menembak bagi insan media, dihadiri juga oleh PJU kodam Jaya, Ketua PWI DKI Jakarta Sayid Iskandar, para pimpinan redaksi media elektronik, media cetak dan media online wilayah DKI Jakarta. Acara ini digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (rls/mas)

Wartawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × five =