DWP Perumda Tirta Benteng Gelar Pertandingan Bola Voli, Rangkaian HUT Ke-28 Disambut Meriah

DWP Perumda Tirta Benteng Gelar Pertandingan Bola Voli, Rangkaian HUT Ke-28 Disambut Meriah

(intangerang.com) —Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28 Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Benteng Kota Tangerang disambut secara gegap gempita. Tak terkecuali, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perumda Tirta Benteng juga turut memeriahkannya dengan mengadakan pertandingan bola voli bersama pegawai-pegawai lainnya di Lapangan Bola Voli Komplek Purnabhakti, Sitanala, Kota Tangerang, sore ini.

Ketua DWP Perumda Tirta Benteng, Dian Rachmawati menuturkan, pertandingan yang berjalan penuh suka cita tersebut dilakukan sebagai rangkaian menuju perayaan puncak HUT ke-28 Perumda Tirta Benteng dalam beberapa hari mendatang. Lanjutnya, pertandingan ini juga digelar untuk menjalin solidaritas, kebersamaa, kekompakan, serta sinergitas antara DWP Perumda Tirta Benteng dengan pegawai-pegawai lainnya.

“Pertandingan ini bagian dari sumbangsih kami dalam merayakan HUT Perumda Tirta Benteng. Ini bagian dari upaya menjalin silaturahmi di antara keluarga besar Perumda Tirta Benteng itu sendiri,” ujar Ketua DWP Perumda Tirta Benteng, Dian Rachmawati, Senin, (9/10/23).

Ia melanjutkan, pemilihan pertandingan bola voli juga bukan tanpa alasan. Selain karena olahraga ini sedang naik daun, bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang telah akrab dan digemari para pegawai Perumda Tirta Benteng. Tak heran, pertandingan kali ini diikuti secara antusias, tidak hanya para pemain yang bertanding melainkan juga yang berada di samping dan luar lapangan.

“Bisa dilihat sendiri, para pengurus dan pegawai bersama-sama turut meramaikan pertandingan sore hari ini dengan penuh antusias. Jadi, pertandingan ini bukan untuk mencari pemenang melainkan untuk menjalin kesenangan dan kebersamaan,” tambahnya.

Selain itu, DWP Perumda Tirta Benteng berharap perayaan ini membawa semangat baru untuk kemajuan Perumda Tirta Benteng kedepannya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang.

“Sekali lagi, Dirgahayu Perumda Tirta Benteng. Semoga kedepannya mampu memberikan pelayanan yang lebih baik untuk kemajuan Kota Tangerang,” pungkasnya. (Mel/Red)

Pos terkait