Hadiri HUT Ke-78 TNI, Pj Bupati Tangerang: Dirgahayu TNI, Jadilah Patriot NKRI

Hadiri HUT Ke-78 TNI, Pj Bupati Tangerang: Dirgahayu TNI, Jadilah Patriot NKRI

TANGERANG (intangerang.com) – Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Dr Andi Ony P, M.Si menghadiri peringatan HUT ke-78 TNI di Markas Kodim 0510 Tigaraksa, Kamis (5/10/23).

Pj Bupati mengucapkan selamat HUT TNI kepada Dandim 0510 Tigaraksa dan seluruh jajaran. Dia mendoakan semoga TNI semakin jaya dalam mempertahankan dan menjaga NKRI bersama masyarakat.

“Dirgahayu TNI. Teruslah menjadi patriot NKRI yang tangguh dan menjadi pengawal keberlangsungan demokrasi untuk Indonesia maju,” ucap Pj Bupati Tangerang.

Dia berharap melalui HUT ke-78 TNI sinergitas dan kolaborasi yang sudah terjalin baik akan semakin kokoh dan terus solid sehingga stabilitas wilayah tetap terjaga dan kondusif.

“Saya berharap sinergitas dan kolaborasi Pemerintah Kabupaten Tangerang bersama TNI bisa semakin erat, saling mendukung satu sama lain demi terciptanya stabilitas wilayah yang kuat sehingga memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Sementara itu, Dandim 0510 Tigaraksa Letkol ARH Syarif Syah Banjar mengatakan, dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI, pihaknya menggelar berbagai kegiatan pesta rakyat dengan menggandeng UMKM binaan Pemkab Tangerang dan bakti sosial.

“Kita ada pesta rakyat di depan lapangan kemudian ada UMKM yang didukung dari Pemkab. Kemudian kita mengajak saudara-saudara kita yang berkebutuhan khusus untuk makan bersama, dan menggelar panggung hiburan,” ungkap Syarif

Dandim 0510 mengatakan bahwa kegiatan yang digelar juga merupakan bentuk sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat.

Seusai tasyakuran dalam rangka HUT ke-78 TNI di Makodim 0510/Tigaraksa, Pj. Bupati beserta jajaran Forkopimda lainnya melakukan peninjauan ke stand UMKM. (Mel/Red)

Pos terkait