Pj Bupati Tangerang Ajak Warga Teladani Nabi Besar Muhammad SAW

Pj Bupati Tangerang Ajak Warga Teladani Nabi Besar Muhammad SAW

TANGERANG (intangerang.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dirangkaikan tasyakuran dan doa bersama pada hari jadi Kabupaten Tangerang. Di usianya yang ke-391, Kabupaten Tangerang diharapkan selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT.

“Syukur Alhamdulillah kita bisa memperingati peringatan Maulid Nabi yang dirangkaikan dengan tasyakuran hari jadi Kabupaten Tangerang. Melalui momentum ini saya mengajak kepada kita semua untuk kembali merenungkan nilai-nilai keutamaan yang diteladankan oleh Nabi Besar Muhammad SAW,” kata Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Dr Andi Oni P, M.Si pada acara tersebut di Masjid Agung Al-Amjad, Kamis malam (12/10/23).

Menurut dia, teladan yang telah diajarkan Nabi Muhammad SAW menjadi inspirasi bagi semua dan hendaknya selalu kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari dalam rangka menjalankan kehidupan sosial bermasyarakat dengan nilai-nilai siddiq, amanah, tabligh, dan fathonah.

“Malam ini kita berharap pada Allah Subhanahu Wa Ta’ala di bulan yang istimewa ini, kita semua masyarakat Kabupaten Tangerang senantiasa diberikan kekuatan untuk terus dapat melanjutkan tongkat estafet pembangunan yang telah diamanatkan oleh pendahulu kita untuk turus menjadi daerah yang lebih maju,” tandasnya.

Pj Bupati juga mengajak semua untuk menjadikan momentum tasyakuran dan doa bersama tersebut sebagai pendorong semangat untuk terus membangun daerah secara gotong-royong sebagai bagian dari bangsa Indonesia dan warga masyarakat Kabupaten Tangerang yang baldatun thoyyibbatun warobbun gofur.

Sementara itu, penceramah Ustadz Subki Al-Bughury berpesan kepada para jamaah agar meneladani Roasulullah SAW dengan penuh cinta dan ketaatan.

“Dengan pelaksanaan Maulid nabi dan tasyakuran hari jadi ini, kita berdoa bersama mengharapkan berkah dan syafaat dari kanjeng nabi Muhammad,” kata Ustadz Subki. (Mel/Red)

Pos terkait