Gebyar Pengawasan Pemilu Tangsel, Benyamin: Gunakan Hak Pilih dan Tolak Segala Bentuk Politik Uang

Photo : istimewa

Intangerang.com | Tangsel,- Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin davnie menyampaikan untuk warga Tangsel agar menggunakan hak pilihnya dan juga menolak segala bentuk politik uang dalam pemilihan umum(Pemilu) 2024

“Pertama gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya, datang tepat waktu di tempat-tempat pemungutan suara. Jangan mau kalau ada yang memprovokasi, tolak setiap politik uang,” ucap Benyamin usai menghadiri Gebyar Pengawasan Pemilu di Area Car Free Day Teras Kota Serpong, Minggu (10/12/23).

Bacaan Lainnya

Benyamin menambahkan, hal itu sebagai usaha bersama demi menyukseskan pagelaran pesta demokrasi, dan akan terus di ingatkan serta di sosialisasikan secara berkala kepada masyarakat terutama warga Tangsel.

“Bahwa niat untuk menyelenggarakan pemilu yang jujur, adil dan sukses, partisipasinya tinggi, tidak ada gesekan, tentunya harus diikhtiarkan terus-menerus,” ujarnya. Senin 11/12/2023

Sehingga apa yang telah diikhtiarkan lewat acara ini dapat menjadi pedoman dan pengingat bagi masyarakat terutama untuk partisipasinya. Dan menjaga kondusifitas di tengah masyarakat menyambut Pemilu.

“Dengan tujuan acara ini untuk meningkatkan pengawasan partisipatif dari seluruh masyarakat. Mudah-mudahan ini akan terus menggelora dan pemilu di Tangerang Selatan akan berjalan dengan lancar,” tutupnya.(jod)

Pos terkait