Tercium Bau Busuk dari Sebuah Rumah, Warga Daru Jambe Lapor Polisi, Ada Apa?

Photo : istimewa

Intangerang.com | Peristiwa-, Warga Kampung Barat RT 09/04, Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang geger. Pasalnya, salah satu rumah di desa itu mengeluarkan aroma tidak sedap, Senin (11/12/2023) malam.

Warga pun melaporkan hal itu kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat. Tak lama, Babinsa mencoba mengintip isi rumah yang terkunci dari dalam itu. Melalui lubang ventilasi jendela, terlihat ada 2 orang, pria dan wanita, yang tergeletak.

“Warga kemudian melaporkan hal itu Babinsa dan Binamas. Kemudian babinsa melihat ke dalam rumah melalui ventilasi jendela, dilihat ada 2 orang yakni pria dan wanita, yang tidak sadarkan diri,” kata Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia, Selasa (12/12/2023).

Hal itu kemudian dilaporkan ke Polsek Tigaraksa dan Unit Identifikasi Polresta Tangerang untuk melakukan pemeriksaan. Setelah dilakukan pemeriksaan, korban perempuan masih bernafas. Petugas pun buru-buru membawa korban ke rumah sakit.

“Namun setelah dilakukan tindakan medis oleh RSUD Balaraja, korban dinyatakan meninggal dunia oleh sekitar jam 01 30 WIB,” ujar Agus.

Sedangkan korban yang lain didapati sudah dalam keadaan meninggal dunia. Tubuh korban pun sudah kaku. Korban ditemukan dengan posisi tengkurap dan sudah membengkak.

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui korban pria bernama M (59), warga Desa Pasir Bolang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Sedangkan korban perempuan bernama R (55) warga Kampung Kawidaran, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Sementara belum diketahui penyebab kematian dan hasil pemeriksaan identifikasi sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ucap Agus.

Pihak keluarga, lanjut Agus, menerima kejadian itu sebagai musibah dan membuat pernyataan menolak untuk dilakukan autopsi.(rill)

Pos terkait