Wanto Sugito dilantik sebagai Ketua TPC Ganjar-Mahfud 2024

Photo : istimewa

Intangerang.com | Politik,- Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo resmi melantik Ketua DPC PDIP Tangerang Selatan (Tangsel), Wanto Sugito sebaga Ketua Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud wilayah Kota Tangsel.

Pelantikan itu bersamaan dengan Kabupaten dan Kota se-Provinsi Banten di Resto Istana Nelayan, Kamis 14/11/2023.

Pelantikan dilakukan oleh Ganjar Pranowo dan disaksikan oleh Tim Pimpinan Daerah serta relawan Capres Cawapres Ganjar-Mahfud.

Ganjar menyampaikan, para Ketua TPC akan bekerja masif untuk kemenangan di Provinsi Banten pada pemilihan umum (Pemilu) 2024, salah satunya di Kota Tangsel.

“Saya titip siapkan data dengan baik, ajak masyarakat untuk juga memilih dengan baik, sampaikan pesan-pesan visi-misi program dengan baik, tidak perlu mencemooh orang lain dan pastikan di antara kita semuanya akan melakukan dengan baik,” Ungkapnya.

Ketua TPC Ganjar-Mahfud Kota Tangsel, Wanto Sugito menyampaikan, menjadi ketua TPC merupakan tugas berat yang sulit di lakukan seorang diri.

Namun,sinergritas yang solid harus terbentuk antara PDI Perjuangan, Hanura, PPP, Perindo serta para relawan dan tokoh masyarakat Kota Tangsel.

“Sinergisitas yang baik antara PDI Perjuangan, Hanura, PPP dan Perindo serta relawan dan tokoh masyarakat Tangsel lainnya menjadi kunci utama kemenangan Ganjar di Tangerang Selatan,tutupnya.(Jody)

Pos terkait